Minggu, 23 Mei 2010

Sapi Wangi - Part One

Part One - Euphoria of XavierBennet

“Oi, Xavi!” suara dari jauh memanggilku. “Yo~ ada apa Fer?” aku bertanya asal suara yang memanggilku tadi. “Xavi, lagi ngapain?” tanyanya simple. Bah… kenapa nggak sekalian aja tanya: “Tumben rambut lu lagi keren kayak David Archuleta,” ato seengaknya tanya kek: “Xavi… lu gunner paling ganteng yang pernah gue temin deh~ aaaa~”

Tapi kan hati druid ini udah punya orang lain, ntar kalo gue rebutin lagi, jadi berabe…

“Lagi mau pergi bentar, mau naek kuda…” jawaban ngasal, bego… disini mana ada kuda? Ada juga Naga Merah, Naga Biru, ato Naga Hitam punya Breeder… “Nyan? Ada gitu kuda?” dengan polos atau begonya ini Druid bertanya kepadaku.

Dodol! Dah tau nggak ada kuda disini… *OTL*

“Fer, mau ngapain lu? Tumben ke LT sendirian…” tanya Xavi dengan penuh kecurigaan pada Rii yang satu ini, biar gimanapun juga, Rii belom kuat hunt sendiri di LT sih… ‘Apa jangan-jangan… mau ngejar gue sampe kesini yah~ Uhuy~”

“Gue baru aja mau balik ke Acro.” Dan menghilanglah Ferra kembali ke Acropolis City.

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!! AKU DITINGGAL AAAAAAA!!!!!!!” Xavi meraung-raung, membunuh hampir 10 Platinum dan 7 Twinkle dalam waktu yang bersamaan.

***

XavierBennet: RIIIIIIN~~~
Aereeth: apa mas?
XavierBennet: maen bareng yok!
Aereeth: dimana toh?
XavierBennet: err… gimana kalo hunt di LT?
Aereeth: Xavi, bukannya gue ogah mau… tapi…
ryohunt: Maaf bang, Rin udah saya colong… di Enigma.

Secara tidak langsung, hal ini termasuk dalam kamus Xavi: ‘Penolakan Besar’

“TIDAAAAK!!!! AKU DITOLAK NGE-HUNT BERSAMAAA!!!!” Xavi berteriak tersedu-sedu *Xavi meratapi nasib* nggak tau mau ngapain lagi. “Aku boseen… aku boseeeeeeen!!!!! AAAAAAAAAAAA!!!!!”

Terdengarlah suara teriakan Xavi oleh si Darkbom, shaman mematikan tukang mokad yang punya babu berupa Mercenary Soldier. “Mas R4phin, itu, mas denger ada yang teriak nggak?” si pembantu *atau babu* berrtanya kepada si mas R4phin. “Hmph… sopo sih yang jadi beker pagi-pagi gini…” R4phin komplen-komplen gejhe.

“Mas, mungkin emang bukan bekernya si mas, tapi kayaknya suaranya dari radio mas yang ada di meja sono.” Si babu tersebut hanya mampu menunjuk pada radio kecil yang diletakkan diatas meja tidur R4phin.

“Ooh, radio ALICE IOF… kok nyambungnya ke channel XavierBennet sih?” R4phin kebingungan, ya jelas bingung, pagi-pagi udah dikagetin segala macem pake acara teriak-teriakan segala… dipungutnya radio model gigi-biru tersebut *silahkan translet ndiri* dan dipasangnya di daun telinga si tita bergaya rada-rada uke-ish ini.

“Oi, Xavi! Pagi-pagi udah berisik! Ngapain aja sih…” R4phin menjawab dengan lesu, sementara itu, terdengar sahutan menandakan keceriaan dari balik gigi-biru tersebut. “JESSIEEEEH!!! Akhirnya ada yang mau dengerin gue~ aaah~” Xavi bersukacita, tapi menyadari kegilaan Xavi ini, R4phin langsung mendisconnect gigi-birunya dan digantinyalah dengan chat ring.

“Gue yakin pasti Xavi mulai gak wajar lagi…”

***

Darkbom: Fer
Ferra: nyan?
Darkbom: Hunt bareng, mau ga?
Ferra: boleh aja deh… sekalian GB-in yah?
DarkLegionaire: hm? Minta di GB?
Ferra: bolehlah, sekalian meningkatkan kualitas ring ALICE IOF dan nambahin Elementalist sebiji.
Darkbom: Oh iya, All, denger-denger si Xavi lagi gila yah?
DarkLegionaire: Gila napa?
Darkbom: pagi-pagi udah teriakin aku…
Ferra: orang gila?
Darkbom: kurang lebih sih…
Hokuten: All, hari ini kita udah bisa ngehadirin acara Ohanami lho!
DarkLegionaire: dimana om hok?
Hokuten: di Fareast Main Street sih, Cuma yah… saking ramenya sampe nge-lag…
Darkbom: ajigile, jauh banget…
Ferra: Kakak aja kali yang males jalan…

Dan dari situlah, tiga orang tadi, DarkLegionaire, Ferra, serta Darkbom, memutuskan untuk berkumpul sementara di East Cape, itung-itung ngegerakin badan dikit buat Styn dan Rii, dan leveling dikit buat R4phin. *leveling pake Chocko?*

“Udah nggak sabar buat Hanami… aku bikin Organic Fruit Juice *lagi?* dulu yah!” Rii berjalan pergi kearah pasar seger Fareast, tempat dimana segala macam buah dan binatang ada disini. Styn dan R4phin hanya mampu mengganguk pelan.

“Manisnya…” R4phin sedikit nge-blushing pas ngeliatin Ferra jalan ketoplak-ketolak pake naga biru kecintaan miliknya. “Hee?” Styn, yang lagi bengong, kebingungan. “Siapa yang dikatain manis tadi?”

“Eh? Err… nggak kok, bukan siapa-siapa…” jawab R4phin terpatah-patah. Entah bingung atau kelepasan, tapi yang pasti kata ‘Manis’ tadi bukan ditujukan untuk Styn. Kenapa? Karena kalau memang iya, ntar authornya sama-sama kelepasan jadi bikin cerita StynR4phin.

Mending jangan deh…

Sementara itu, dari balik rimbunnya pepohonan di East Cape…

“Hoeks… masa itu pada yang begitu-begitu aja bisa dapet cewe sih… yah, walopun cewenya gejhe amit-amit sih…” Xavi meratap sedih, termenung, mendengar dan menguping serta memata-matai R4phin dan Styn serta Rii yang lagi shopping buah-buahan.

“Apapun caranya…. Gue… gue… harus bisa… nemuin satu orang yang bisa gue ajak maen… Share ID bareng… dan harus cewe.” Tekad Xavi bulat.

Dan begitulah, gunner ini bukannya hunt monster malah hunt cewe, CEWE ONLEH!

-End of Part One-

0 komentar: