Minggu, 23 Mei 2010

Sapi Wangi - Part Two

Part Two - Nomination

Nominasi Daftar Cewe Cakep di ALICE IOF
1. KazeHime
2. Vanchee
3. Naomi *???*
4. Michieru
5. ShirayukiMizore

KazeHime adalah seorang Druid yang berkelas, namun jarang sekali muncul di peradaban, dan bisa saja tertinggal di peradaban SAGA 5 *authornya dudut*
Untuk mencari keberadaannya cukup sulit, karena selain orang-orang melupakan eksistensi sang nenek agung ALICE IOF ini *disambit* dan terbatasnya kemampuan komunikasi, KazeHime nyaris hilang dari peradaban. Maka dari itu, Xavi bertanya kepada Hokuten

XavierBennet: om, tau KazeHime terakhir simpos mana ga?
Hokuten: hee??? Nenek??? Dah lupa tuh…
XavierBennet: yah… yang ini juga udah pikunan…
Hokuten: *gebrak-gebrak meja* HOI!!! GUE MASIH 15 TAUU!!!!
XavierBennet: halah, ga penting lah, sekarang dimana Nenek? Cepetan kasi tau!!!
Hokuten: bah… terakhir di LT Bottom Floor, buat apa emangnya?

Tanpa jawaban, Xavi langsung ngebut ke LT. ‘Oh… Druid titaku yang manis… tunggu aku~’ pikirnya lekat-lekat… dalam-dalam… tanpa tahu apa saja yang telah menunggu Gunner ini di LT.

Light Tower… tempat dimana Machinery Age dan peninggalannya pernah hidup dan Berjaya disini… yang kini telah punah dan ditinggali oleh sekawanan monster-monster ganas tidak kenal ampun. ‘Lewati mumi dan para undead lainnya… chimera atau apapun itu mampu kuhadapi… pasti bisa… dan akan kutemukan dia, druidku yang manis…’ pikirnya lekat-lekat.

Bagaimana caranya?

***

“Yah cici, numpang yah~? Pliss~” suara yang amat kita kenal dengan baik ini memohon pada seorang TIta berbaju Druid ini. “Kakak, aku nggak ke Bottom Floor, aku mau ke Ground, kakak…”

“Sekalian yah? Plis? Kukasih Catty Ai deh…” pinta si suara gunner tersebut. Yak, orang tersebut adalah Xavi. Melawan undead dengan mempossess seorang Druid adalah cara mengatasi undead tanpa masalah.

“Yah, kakak, mana Catty…” sebelum si druid yang telah diperas oleh gunner ini selesai berbicara, gunner kita ini mendadak menghilang. “Lho? Kakak yang tadi kemana? Ilang-kah atau dc-kah? Mampus aku… aku nggak ambil Clairvoyance juga lagi kalo dia bener-bener ngilang…”

Dan begitulah, druid malang ini ditipu… “Oi, nenek! Pada nungguin tuh!” suara terdengar dari headphone milik druid tersebut. “Sabar… Sabar… ntaran gue juga turun…” jawab druid tadi dari earphonenya, “Bah, dasar nenek…”

“Dodol… sabarlah pada nenekmu, KazeHime ini… Wahahahaha!!!!” tawa druid bernama KazeHime ini menggelegar, dan segera berlari kearah Ground Floor.

Sementara itu, Xavi yang ternyata pake Hiding Skill ala dc-men-deche kini menyesal sekali.

“NOOOOO!!!!! MACAM APA AKU PIYE?!?!?!”

Dan begitulah untuk seumur hidupnya, seorang XavierBennet tidak mau lagi bertemu dengan yang namanya KazeHime. Gak usah gitu, ngedenger namanya aja udah langsung keringet dingin si Xavi…

So?

***

Nominasi Daftar Cewe Cakep di ALICE IOF
1. KazeHime
2. Vanchee
3. Naomi *???*
4. Michieru
5. ShirayukiMizore

Selanjutnya Vanchee. Incaran kedua Sapi… eh Xavi kita ini.

Dengan GPS 3000 nyolong dari Fastest yang tadi ketemu di jalan, Xavi langsung nyari Cabalist yang mendekam di Southern Dungeon ini, dan kayaknya lama-lama jadi penunggu South DG ini…

‘Vanchee… dimana kau…’

“Loh, ada yang datang~”

Suara seorang cabalist terdengar. Itu suara Vanchee! Ketemu deh… orangnya… “Tumben ada yang datang~ kyaa~ asiknya~ Welcome Xavi~” mendadak, pendeta South DG ini jadi teriak-teriak kayak maniak.

“Lah, masih inget juga yah?”

“Masa lupa sih sama Archer kita yang satu ini? Kyaa~” dan dipeluklah Xavi dengan erat, dan dalem ati, Xavi udah seneng-seneng ndiri. ‘Yes! Gue dapet cewe… kyaaa~ *???*’

“Ei… udah jadi gunner mbak…” kata Xavi perlahan, “Makin buagus! Ahahaha!!!” tawa Vanchee menggelegar, sampe Devastator yang numpang lewat langsung K.O oleh suara Vanchee ini. “Eh, udahan dulu yah, aku mau pergi dulu, byee~”

“Yah… See Ya, Vanchee…” Xavi melambai dengan gembira, akhirnya ada cewe yang bisa jadi future couple miliknya. Dan segeralah, Xavi keluar dengan bahagianya.

“Lho, Last Kiss gue mana?” Xavi meraba-raba tas belakangnya, dan dia langsung sweat-drop, ketika tahu bahwa pistol masa depannya menghilang.

Kayaknya Emang bener…

Last Kiss Xavi dicolong…

Sama Vanchee…

“UOOOOOOOOOOHHHH!!!! VANCHEEEEEHHHH!!!!” Xavi berteriak dengan lantang.

Vanchee? A TOTAL CROSS!!!

Sementara itu, dari balik tengki air di Southern DG ini, terlihat dua… ehem, tiga orang yang sangat familiar: Styn, R4phin, dan Rii.

Styn: itu sopo ngamuk-ngamuk bawa pistol?
Rii: dari tampang dan senjatanya kayak gunner sih…
R4phin: kayaknya teriak-teriak semacam f**k, n****t, b*****d, dan a*u… kesian gue ama dia… *???*

Yang dikomentari langsung bersin dan kegiles Devastator kena peluru nyasar si gunner. Dan dengan sukses si gunner yang tak lain dari Xavi ini segera dilarikan lagi ke RS Simpos cabang Morg City.

Tips Sehat Xavi: Jangan cari pacar Warlock/Cabalist/Necromancer *digebuk anggota asosiasi Warlock-Cabalist-Necromancer*

-End of Part Two-

*Name yang di italic artinya udah diapus yah XD

0 komentar: