Minggu, 23 Mei 2010

Sapi Wangi - Part Three

Part Three - Double Experience

Nominasi Daftar Cewe Cakep di ALICE IOF
1. KazeHime
2. Vanchee

3. Naomi *???*
4. Michieru
5. ShirayukiMizore

“Wokeh, jadi target ketiga gue… Michieru… kebetulan lagi ada nih orangnya…” Xavi berbisik pada diri sendiri, “Coba kita cek dia… ada di… Ruins? Hoeks… masuk nggak yah?” Xavi langsung drop, cewe commando yang jadi incaran selanjutnya ada di ruins.
Wait, tapi kenapa Naomi dilewatin?

Setelah memohon-mohon dan dengan perjuangan nyasar-kesasar di ruins super gejhe ini, sampailah Xavi di InsD: Short Straight Path, di ruins. Dan disitulah, dia melihat seorang yang tidak asing lagi.

Rio onleh. ryohunt ONLEH.

“Wee… Sapi…” suara Rin keluar, padahal orangnya nggak ada. Oh… lagi digendong di kalung om Rio alias lagi acara possess-mempossess.

“Xavi ngapain disini?” si om bertanya, Xavi kebingungan. Dia yakin, Michieru ada disini. Wong dia pake GPS paling canggih se-ECO, dan hasil pemantauannya memantau bahwa Michieru ada di sebelah kanan om Rio. “Om om, liat Michieru nggak?”

Rio bingung, Rin batal possess, langsung duduk di depan Xavi. “Ngapain Xavi cari-cari Michi-ku?” Tanya Rio, straight.

Michi-ku?

MICHI-KU???

Om Rio terlalukah??? Udah punya Rin masih pake bilang-bilang MICHI-KU segala???
MICHI ITU SEHARUSNYA MILIKKU AAAAAAA!!!! *???*

“Xavi? XAVIII!!!” Rin berteriak histeris ngeliatin Xavi salah tingkah dan salah langkah. Karena kini, Xavi menginjak Mandra Wasabi.

Dan tahulah bagi seorang Gunner baru jadi dan belum tahan banting, langsung killed 2x hit dengan debilist. Tapi emang dasar Aereeth baek banget, langsung di ress lagi gunner kesian ini.

“Jadi Xavi… let’s talk bentar deh… ini Michieru punyaku… maksudnya bukan pacarku atau apa, tapi ini commando duplikatku, yang artinya… artinya… aku kendaliin… yah, anggep aja aku yang satu lagi…” jelas Rio santai dan sangat jelas.

Kencanin Michi = Kencanin om Rio = Kencanin pacar orang = Kencanin cowo = GUE BUKAN MAHO

Dan sekali lagi, Xavi langsung menginjak Mandra Wasabi yang kebetulan tikitik-kitik lewat dengan santainya dan langsung men-debilist Xavi.

“KYAAA!!! SAPIII!!!!” Rin hebon ndiri dan lagi cast spell buat resurrect Xavi. Namun sebelum sempat di-ress, orangnya udah keburu mati dan diteleport duluan ke rumah sakit simpos cabang Morg City duluan.

Lupa simpen posisi di kota rupanya…

Michieru? Cross from list!

***

Nominasi Daftar Cewe Cakep di ALICE IOF
1. KazeHime
2. Vanchee

3. Naomi *???*
4. Michieru
5. ShirayukiMizore

Incaran ke-empat. ShirayukiMizore.

“Kalau aku ajak Cici Shira, Cici Shira mau nggak yah jalan sama aku?” gumamnya pada diri sendiri,

Sementara, berdirilah *atau melayanglah?* seorang Elementalist Tita yang tak lain adalah ShirayukiMizore atau biasa akrab dipanggil Shira ini.

“Wah… aku… aku…”

“Iya sih… Cuma sori Xavi, tapi aku mau nge-mob sama Nao-senpai… sori yah Xavi… aku nggak bisa jalan bareng kamu…” suara yang lembut penuh perasaan, menolak gumaman XavierBennet kita yang lagi luntang-lantung karena kebosenan ditolakin dan menolakin ini,

Xavi yang Sedang desperate dan kecewa, langsung menerima tolakan yang sangat halus, bahkan sebelum dia benar-benar bertanya kepada ShirayukiMizore ini.

“Cici… hiks…”

“Loh, Xavi? SAPIEEEH!!!! Jangan nangis plis huaaaa!!!!” entah kenapa, Shira langsung heboh ndiri. “Oi, Shira! Ngapain… loh, ada Sapi?” suara seorang Necro berambu merah cherry ini menyahuti Shira, Xavi langsung ngeliatin kearah asal suara tersebut.
‘Apakah terpaksa incaran berikutku adalah Naomi??? Well… hode is alright deh…’ Xavi berpikir dalam keseduan-nya…

“Nao-senpai, umm…”

“Shira, jalan yo?” Nao menjawab tanpa mempedulikan panggilan Xavi. “Okelah, Jadi Xavi… jangan nangis yah? Semanget dong! Dan jadi, aku pergi dulu yah~” Shira langsung naik keatas naga milik Naomi.

Dan begitulah, Shira langsung pergi, dibonceng Naomi dengan naga (bukan nagi) merah menuju Water Layer. “Yo Xavi… duluan yah~” Naomi yang tidak tahu apa-apa telah memberikan ucapan see ya kepada Xavi.

Xavi diem

Xavi cengo

Xavi OTL Pose. Penolakan double experience (Shira + Nao) plus dicuekin lagi (By Nao).

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!! AKU NGGAK LAKU DI KALANGAN CEWE, BAHKAN HODE AAAAA!!!”
Dan harapan Xavi untuk dapet cewe, bahkan hode, telah pupus ditengah jalan.

-End of Part Three-

0 komentar: